Rabu, 13 Juli 2016

Profil Biografi Sasuke Uchiha dan Cerita atau Kisahnya di Anime Naruto

Sasuke Uchiha (う ち は サ ス ケ, Uchiha Sasuke) adalah salah satu anggota yang masih hidup terakhir dari Konohagakure klan Uchiha. Setelah kakak-Nya, Itachi, dibantai klan mereka, Sasuke membuat misi-Nya dalam hidup untuk membalas mereka. Saya ditambahkan ke Tim 7 setelah menjadi seorang ninja dan, melalui kompetisi Dengan Saingannya dan sahabat, Naruto Uzumaki, Sasuke mulai Mengembangkan kemampuan-Nya. Tidak puas dengan kemajuan-Nya, saya cacat dari Konoha Jadi YANG saya bisa mendapatkan kekuatan yang dibutuhkan untuk membalas dendam. Tahun-tahun mencari balas dendam Menjadi semakin menuntut dan tidak rasional dan mengisolasi dirinya dari orang lain, memimpin dia untuk suatu pidana internasional Menjadi. Setelah membuktikan berperan dalam mengakhiri Perang Dunia Keempat Shinobi dan ditebus oleh Naruto, Sasuke memutuskan untuk kembali ke Konoha dan mendedikasikan hidupnya untuk membantu melindungi desa dan Penduduknya.

sasuke uchiha


Sasuke adalah anak kedua dan bungsu dari Mikoto dan Fugaku Uchiha; Mereka menamainya setelah Sasuke Sarutobi dengan harapan Bahwa aku akan suatu hari nanti menjadi sama kuat shinobi. [7] Sasuke tumbuh di bawah bayang-bayang kakak-Nya, Itachi, ajaib alam WHO banyak di klan Uchiha dan desa diharapkan Sasuke untuk mencocokkan atau melampaui dalam bakat. Sasuke Itachi sendiri dipuja, tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Perusahaannya, Meskipun menyambut Itachi, Sasuke membiarkan dia menonton kereta api dan membawanya pada petualangan ke dalam hutan, [8] Itachi Sasuke imbalan Membantu dirinya jarang Menjadi shinobi yang lebih baik; Ketika ditanya, saya akan menyodok Sering Sebaliknya dahi Sasuke dan berjanji untuk melakukannya lain kali. Sasuke ditemukan esta mengganggu, tapi tidak memungkinkan untuk menodai Nya tinggi pendapat dari Saudara-Nya.

Memasuki Konoha Ninja Academy, Sasuke TERBUKTI menjadi menonjol dari kelas-Nya, secara konsisten mendapatkan nilai atas. [9] Namun, saya bisa tidak pernah memenuhi tonggak yang sama Itachi SUDAH diatur, AKIBAT di Ayah mereka membayar Sasuke sedikit perhatian. [10] sadar esta kelalaian, Itachi, meskipun semakin sibuk, mencoba untuk berdiri di untuk ayah mereka dengan memberikan Sasuke pengakuan saya sudah mendambakan, kadang-kadang bahkan memeras Fugaku untuk menghabiskan waktu dengan Sasuke. Sebagai waktu pergi, Itachi mulai menjadi jauh dan dingin terhadap Dengan keluarga mereka, yang berpuncak pada jatuh Dengan banyak dari klan Uchiha atas dugaan mereka itu aku telah membunuh sahabatnya, Shisui Uchiha. Sasuke tidak Memahami alasan untuk esta, tapi aku tidak keberatan efek samping: ayahnya Mulai mengambil minat dalam pengembangan Nya. Fugaku Diajarkan Sasuke bagaimana melakukan Teknik Fireball Besar, yang telah menguasai dalam seminggu, mengalahkan waktu Itachi sendiri. [11] Fugaku Lain kebanggaan Nya di Sasuke Untuk prestasi ini, tetapi pada saat yang sama Didorong dia untuk tidak mengikuti jejak Itachi.

Setelah hari yang panjang pelatihan, Sasuke kembali ke rumah satu malam untuk menemukan jalan dikotori Dengan Mayat Uchiha. Aku bergegas pulang untuk memberitahu keluarga Clan esta Nya Uchiha Massacre, hanya untuk menemukan Itachi berdiri di atas tubuh orang tua mereka. Sasuke mencoba untuk meminta bantuan dan kenyamanan dari Itachi, WHO Menanggapi dengan menggunakan Tsukuyomi pada dia untuk menyiksanya Dengan Membunuh visi mereka tentang dia keluarga. Ngeri dengan apa yang SUDAH dilakukan Itachi, Sasuke memohon penjelasan, untuk yang Itachi menjawab Bahwa itu untuk menguji kekuatan-Nya sendiri. Takut Bahwa aku akan berikutnya, Sasuke mencoba untuk menjalankan. Itachi menyudutkannya dan Dijelaskan Bahwa Sasuke, karena saya kemudian, tidak akan bernilai membunuh. Hanya dengan menjadi lebih kuat ,: seperti dengan mengakuisisi Sendiri Mangekyo Sharingan, Bisakah saya membuktikan tantangan berharga untuk kemampuan Itachi. Sebelum pergi, Itachi Sasuke membencinya Didorong, keinginan balas dendam, dan untuk mendapatkan kekuasaan itu. Segera Diikuti melalui Sasuke, Itachi dan mengejar-Nya yang baru-terbangun menggunakan Sharingan untuk menyerangnya. Serangan itu gagal dan Sasuke pingsan, tetapi tidak sebelum melihat sekilas Itachi menangis; Sasuke akan melupakan ini selama bertahun-tahun telah terjadi.

Sasuke, sekarang salah satu yang masih hidup Uchiha terakhir, sendirian. Saya menghabiskan beberapa hari pertama setelah pembantaian berkeliaran kompleks keluarga-Nya, merenungkan orang-orang yang sekarang hilang, dibunuh oleh Itachi. Memutuskan untuk melakukan apa yang Sasuke Itachi SUDAH menginstruksikan hidup-Nya dan didedikasikan untuk balas dendam, Tidak memiliki kepentingan lain selain membawa Itachi Acerca kematian. Saya Melemparkan dirinya ke Studinya di Akademi, membuat tidak ada upaya untuk membentuk persahabatan dan mengabaikan semua Attempts gadis 'untuk mendapatkan kasih sayang-Nya. Salah satu teman sekelas-Nya, Naruto Uzumaki, kepribadian tidak disukai keren Sasuke dan perhatian saya menerima, dan mengembangkan persaingan sepihak dalam mengejar-Nya untuk membuktikan dirinya hanya sebagai baik sebagai, jika tidak lebih baik daripada, Sasuke. Untuk bagian-Nya, Sasuke berpikir sedikit Naruto dan terganggu oleh ledakan-Nya Biasanya, tapi akan, di kali, diam-diam tersenyum pada seberapa keras Naruto bekerja Karena dia. Ironisnya, untuk semua perhatian saya terima, Naruto adalah satu-satunya orang antara Peers Nya WHO Dipahami Sasuke karena pengalaman yang menyakitkan aku.


Sasuke adalah anak senang, bersemangat untuk menyenangkan dan menjadi layak nama keluarga-Nya. [12] ini berubah setelah keluarga Seluruh Nya dibunuh oleh Itachi, orang yang saya Most Admired di dunia. Saya menjadi dingin Menuju lain, tergerak oleh dan tidak tertarik pada apa yang mereka lakukan atau pikirkan tentang dia, memilih untuk menjaga dirinya Sebaliknya. Aku berhenti menggunakan honourifics seperti "sensei" atau "sama" Dianggap sesuatu kasar dalam bahasa Jepang. hanya tujuan hidupnya untuk membalas dendam untuk Menjadi Kematian nya Keluarga dan, dengan perluasan, memperoleh daya yang dibutuhkan untuk balas dendam itu, bahkan jika itu berarti memperoleh kekuatan eksternal yang bukan miliknya sendiri. [13] [14]

Mengejar kekuasaan, cukup sulit pada Its Own, Sasuke Itu adalah sesuatu Berulang kali Perjuangan dengan. Setiap kali bertemu orang baru Saya baru Membuat evaluasi kemampuan mereka: Mereka harus merasakan menjadi lebih lemah dari dirinya memiliki arogan mengabaikan, memberi mereka sedikit perhatian yang mungkin sehingga Itu Mereka tidak akan menahannya; Mereka memiliki anggap kuat saya menetap lebih dan mencoba untuk melampaui, Terutama Ketika saya sudah pembantu percaya mereka harus sama. Sebagai anggota Tim 7 saya terkena Kakashi Hatake Berulang kali filosofi itu ada kekuatan dalam kerja sama tim. Untuk sementara waktu, Sasuke Menerima esta, mengalami hal itu langsung di Beberapa misi Tim 7. Dia bahkan mulai menjadi melekat rekan-rekan-Nya dan mulai melupakan dendam kudambakan. Tapi Itachi Ketika Ia bertemu lagi di Bagian I dan sewenang dikalahkan, Sasuke memutuskan tim ini membuatnya lemah dan memilih untuk meninggalkan mereka sepenuhnya dan Konoha, Semata-mata berfokus pada dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar